Antisipasi Geng Motor, Polsek Gegerbitung Polres Sukabumi Laksanakan Patroli Malam

    Antisipasi Geng Motor, Polsek Gegerbitung Polres Sukabumi Laksanakan Patroli Malam
    Antisipasi Geng Motor, Polsek Gegerbitung Polres Sukabumi Laksanakan Patroli Malam

    Tindakan preventif yang dilakukan oleh Unit Samapta Polsek Gegerbitung pada malam , patut diacungi jempol. Dalam rangka mengantisipasi berbagai kejahatan jalanan yang meresahkan, patroli biru digelar dengan penuh kehati-hatian di wilayah hukum Polsek Gegerbitung.

    Bertindak sebagai ujung tombak dalam upaya menjaga ketertiban dan keamanan, Aipda Yogi Mei dan Bripta Lutfie H memimpin patroli tersebut dengan penuh dedikasi. Mereka tak hanya sekadar berpatroli, tetapi juga memberikan pesan-pesan penting kepada masyarakat sekitar. Melalui kesempatan ini, mereka mengajak warga untuk lebih aktif dalam menjaga lingkungan sekitar dengan melaksanakan ronda malam dan keliling kampung.

    Pesan Kamtibmas yang disampaikan bukanlah sekadar himbauan, melainkan sebuah panggilan untuk bersama-sama berperan aktif dalam meminimalisir kejahatan. Curas, curat, curanmor, hingga aksi genk motor menjadi fokus utama dalam upaya pencegahan ini. Selain itu, masyarakat juga diingatkan untuk segera melaporkan kejadian atau informasi yang mencurigakan melalui Call Center 110, sehingga tindakan cepat dari pihak kepolisian dapat dilakukan.

    Tindakan proaktif yang dilakukan oleh Polsek Gegerbitung ini tidak hanya menciptakan rasa aman bagi masyarakat, tetapi juga menunjukkan komitmen yang tinggi dari pihak kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar. Dengan demikian, situasi kondusif dan terkendali dapat terus terjaga, memberikan dampak positif bagi seluruh masyarakat.

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Patroli Dialogis Polsek Gegerbitung Polres...

    Artikel Berikutnya

    Sambang warganya oleh Polsek Caringin Polres...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Kegiatan Pemeliharaan Jalan, Kepala UPTD PU Wilayah Jampangkulon: Untuk Menjaga Kondisi Jalan
    Jabatan Komandan PMPP TNI Resmi Diserahterimakan
    Panglima TNI Hadiri Upacara Pembukaan Shangri-La Dialogue 2024

    Tags